Sabtu, 28 Januari 2012

ak + kamu = MOV A,P1 > MOV P2,A

kadang kala kisah kita ini seperti layaknya pemograman assembly.
begitu banyak gerbang-gerbang logika yg ada diantara kita,
gerbang AND, OR, NAND, XOR, XNOR,
dan mungkin logika-logika lain yg tak terdeskripsikan olehku.
namun itulah yang membuat aku mengagumi sosok mu.

hatiku dan hatimu memiliki banyak sistem..
bilangan-bilangan padasistem itupun tak kalah membuatku penasaran
dari banyaknya bilangan ak hanya tertarik memilih biner..
karena hanya akan ada basis 0 dan 1.

jika 0 adalah aku dengan logika low
maka aku ingin engkau sebagai basis 1 yg melengkapiku dengan logika high.
mka sistem kita akan complete.
akhhhh....
tpi begitu sulitnya aku menjabarkan tentang perasaan ini..

tenang..
semua tidak akan berhenti sampai disitu dear..
perasaan ini sebenarnya sederhana.
aku ingin menyederhanakannya bagai aljabar boolean dan peta karnaughnya

aku akan memulai dengan mencari persamaan boolean mikterm yg ada pada diri kita
dan akan ku catat nilai 1 disuatu sisi peta karnaugh hatimu
dan akan ku lingkarkan dengan 1 yg berdekatan dengannya
kemudian akan ku hilangkan unsur-unsur dan komplemen lain yang ada didalam suatu lingkaran kita

agar hanya akan ada aku dan kamu
lalu aku akan mengOR kan unsur sisa
dan pada akhirnya akan ku ukir nma mu dihatiku sebagai ekspresi booleannya..
sederhana bukan??
 :)

0 komentar:

Posting Komentar