Rabu, 18 April 2012

Aku akan kembali..

Aku lelah, aku capek, aku bosan..!!

setiap kali eluhan terus menerus menggerogoti rasa, batin, otakku sekalipun. Beginilah rasanya hidup jauh dari orang tua, orang yang selalu menemani setiap waktu. Gak enak, bahkan kerap kali kesepian menyusupi, :'(
aku ingin pulang, aku merindukan mereka smua yang jauh disana, ayah, mama, lisa, dan abi. Walaupun sering berantem dengan adik-adik yang menyebalkan, justru itu yang kadang ku rindukan.

Waktu mengajarkan aku untuk belajar arti kesabaran, meski berat, dan "dia" malaikat kecilku, yang slalu ada, menyemangati disetiap keluhan panjangku, yang tak pernah bosan meski saat susah senang, kekasihku.

Bekerja itu melelahkan, 'sangat' tepatnya. kita akan menghargai kerja keras orang tua justru saat-saat seperti ini, siang malam banting tulang untuk menghidupi keluarga. Menangis dalam hati, kadang apa yang bisa aku balas untuk "mereka"?. kasih sayang orang tua itu bukan materi, yang bisa diganti dengan mudah.

Ayah, bukan inginku untuk jauh, hanya saja aku ingin belajar mandiri, ingin membuat mu sedikit tersenyum dengan apa yang bisa aku banggakan. Kerja keras ayah, engkau motivasi disetiap langkahku. Disini aku menangis, menahan beratnya rindu, tapi aku belajar kuat. Bahkan aku berusaha untuk tidak pernah terlihat keluhan apapun.

Ibu, tak perlu menangis disana untuk ku. Aku tau rindu selalu membuatmu menangis, biarkan aku yang menangis merindumu. Usap air matamu ibu, ajarkan aku untuk tetap kuat saat tak seorangpun disampingku. Ajarkan aku tentang kekuatan hati, seperti yang engkau punya.

Aku akan kembali pulang, aku akan menjemput SUKSES. 
Terima kasih untuk semua org tersyg ku :*

see yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar