Kamis, 08 Maret 2012

wastafle elite :D

Apa cerita kita hari ini?? :D

Setelah seminggu ini masuk kerja, banyak cerita dan pengalaman baru yang mungkin gak aku temui saat di Banda Aceh. Jadi kebiasaan karyawan di kantor ini setiap orang punya botol atau tempat minum satu orang satu yang setiap pagi udah ada di samping meja kerjanya masing-masing. Ya gak mungkin lah botol kosong, -_- ada isinya, air. :D

Trus dibagian samping kantor tepatnya dipojokan, ada dapur mini, tempat karyawan membuat teh, kopi, dll setiap harinya. Disitu juga ada 2 buah galon air, jadi ceritanya 2 galon itu pasti habis dalam satu hari, (gila, hacker disini banyak makan coding apa yaa? wkwk).

Lanjut jam istirahat itu pukul 12.00 - 13.00 lumayan 1 jam untuk makan dan solat. Dan dibagian ini pun punya ceritanya tersendiri. Setiap orang pasti membawa bekal sendiri-sendiri, dan itu semua terlihat biasa aja disini, tanpa ada rasa gengsi sedikitpun, bahkan atasannya sekalipun. 

Kejadian lucu siang ini, saat makan siang, sendok seorang teman ak wiwin jatuh, trus ak bilang, cuci aja sana win, nah disamping dapur mini ada toilet cowok dan didalamnya ada wastafle, masuk lah dia kesitu, menghidupkan kran air di wastafle. Pas mau dimatikan loh kenapa gak bisa-bisa, diapun manggil aku, trus aku coba, ia kenapa gak bisa dimatikan. Terakir panggil si boh itek, eh sampek disitu malah ketawa ngakak kami, tekan sana tekan sini pencet sana gak bisa juga mati. 

Malu bertanya sesat ditoilet, loh. hahahha 
Akirnya memberanikan diri untuk bertanya sama kak vani salah satu karyawan disini, "kak itu kran airnya kenapa gak bisa dimatikan?" kemudian kak vani pun menjawab, "owh itu dibiarin aja, ntar mati sendiri airnya". Gak lupa bilang makasiih kami pun berlalu, sambil ketawa dan kembali ke meja. 

Pengalaman kadang gak mesti didapat dari hal-hal besar atau wah, bahkan hal-hal kecilpun yg gak terpikirkan bisa jadi pengalaman berharga. :D



to be continue..

6 komentar:

  1. Hahaha.... mungkin gaptek ya... sampe gak tahu keran airnya itu otomatis mati.. hahaha


    ngomong2 salam kenal...
    Ijin Follow ya (^ ^

    Oh ya... ini verifikasi captcha nya bikin ribet (T^T

    BalasHapus
  2. Hahahhaa.. GOKIL ABISSS. salam kenal ya, teruslah berkarya :D

    BalasHapus
  3. kk sam. haha ia gaptek kk :D
    gpp deh pengalaman :D

    sip kk :)

    kk sugexvai. hahahha ok kk,
    salam knl kmbali..
    tenks yaa ^_^

    BalasHapus