Sabtu, 28 Januari 2012

Writing is fun

Menulis memang membutuhkan waktu dan energi. Tapi menulis itu sebenarnya sangat mudah dan menyenangkan kok. :)

Saya pikir ini hanya kebiasaan saja yang akan menjawab. Waktu dan proses juga pasti turut menentukan. Kita tak seharusnya mengatakan bahwa “SAYA TAK PUNYA BAKAT UNTUK MENULIS!”. Ini seperti sebuah kalimat yang hanya akan mematahkan semangat dan prestasi untuk diri kita sendiri.

Karena tidak ada satu manusiapun didunia ini yang langsung pintar untuk melakukan hal apapun kecuali seorang bayi yang sudah kodratnya dari sang pencipta untuk pintar menangis. Apapun itu, kunci kesuksesan dan keberhasilan adalah “BELAJAR”. Dengan belajar dan kebiasaan untuk menulis, maka cepat atau lambat anda akan menyandang gelar sebagai seorang penulis yang handal.

Saya akan mengucapkan satu ajakan baru untuk kalian semua yang sempat membaca artikel singkat ini “AYO MENULIS, AYO MENULIS, dan AYO MENULIS !!!”. Mari kita budayakan kebiasan menulis sebagai kebiasaan yang baik. 

Dengan menulis anda akan mendapat energi positif, semangat baru, pola pikir yang cerdas, dan dengan menulis anda juga akan dapat memperoleh HADIAH. Karena saat ini sangat banyak Lomba Menulis yang berhadiahkan Ipad dan uang JUTAAN rupiah. Jadi, siapkan diri anda untuk mengikuti Lomba-Lomba  tersebut. 

"walau cuma nulis story "Kangen",
ttp sgt brarti dlm sejarah hdp.
10 thn lagi, qt tau apa yg terjadi di thn, bln, tgl & jam tsb."

Ayooo kita belajar menulis bersama   :)

6 komentar:

  1. Setuju rek sama kamu :D saya juga baru mulai belajar nulis ni hehe

    BalasHapus
  2. hehe
    saya juga baru mulai belajar nulis kak :)

    BalasHapus
  3. maksud belajar nulis gimana ya?
    hehe.. perasaan dr SD udah belajar...
    folback ya

    BalasHapus
  4. mksd na bukan belajar nulis a,b,c gt bg :D
    tpi mksd dsni belajar untuk menumpahkan imajinasi kita kdlm tulisan :)

    BalasHapus