Senin, 05 Maret 2012

The first..

Dunia kerja jauh beda sama kuliahan, cuma waktunya aja sama, masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore.
yang dikampus kita pelajari semua, nah disini fokus satu, dan perusahaan Inforsys Indonesia ini lebih ke pembuatan software, dan sudah jelas harus ngoding setiap harinya. 

Hari pertama masuk kerja 5 Maret 2012, ntah gimana kesan pertamanya, sangking semangatnya ak, dan 2 teman lainnya kepagian sampe dikantor. Kantor pun belum dibuka, wkwkwk :D, sarapan gak ada, dekat kantor pun gak kami temui rumah makan, lengkap lah kesan dongdongnya hari pertama.
Nunggu sampe jam 8 baru dibuka, kemudian receptionistnya nyuruh kami duduk dulu dan menunggu again. Hal yang paling membosankan itu memang menunggu. Menghayal kemana-mana, nguap sangking ngantuknya.


pukul setengah sepuluh barulah kami dipanggil masuk, nah rasa deg-deg kan pun menghantui, tiba di dalam kami diberi arahan oleh pak Fatur selaku pembimbing kami disini, selama satu bulan ini kami diberi bahan untuk menguasai HTML5, CSS3 dan juga Javascript.

Istirahat siang pukul 12.00-13.00, karena lagi-lagi belum tau dimana rumah makan yang dekat dari kantor, kami pun pura-pura tegar again again T.T. Hari pertama yang suram. 

Dan dihari kedua ini kami belajar dari pengalaman, haha. Gak lupa bawa bekal pagi dan siang :D. Tetap "Makan untuk hidup". 

to be continue.. ^_^

4 komentar: